Sabtu, 13 Agustus 2011

BAD TEACHER

Seorang guru bermulut kotor dan tidak profesional (Cameron Diaz) mencari ayah gula berikutnya target pengganti baru (Justin Timberlake) sebagai tiket makan potensial. Dia concocts dan skema untuk memenangkan kasih sayang, yang akan membutuhkan dia untuk mendapatkan yang terbaik dari murid-muridnya dan akan membuatnya melawan bersemangat dan lebih-populer rekan (Lucy Punch).


Mengapa Kami Excited: Kami ingin lebih banyak aktris sebagai eksentrik, vokal, dan tertekuk seperti Cameron Diaz, dan kita cintai bahwa dia memiliki kesempatan yang keras-R untuk merokok dan minum perjalanan kembali ke hati kita musim panas ini. Dan karena dia dan co-bintang Justin Timberlake pernah item tabloid, cara mereka menangani pers sebagai mereka membahas di layar kimia mereka dan kecakapan masing komedi lebih lucu daripada film komedi yang paling. Dan di antara Diaz, Timberlake, Lucy Punch, dan Jason Segel, kita tidak bisa memutuskan yang mungkin muncul sebagai bintang paling lucu.

Mengapa Kita Tidak: skenario Gene Stupnitsky dan Lee Eisenberg adalah dua di belakang layar orang-orang top dari "The Office", dan kita tahu betapa sulitnya bisa untuk penulis, direktur, dan bahkan aktor untuk membuat lompatan dari layar kecil. Dalam hal Stupnitsky dan Eisenberg, mereka memiliki satu layar lebar sebelumnya usaha: yang tidak lucu Jack Black / Michael Cera uber-tak berguna, Satu Tahun. Juga, kita tidak bisa mengingat benar-benar tertawa bersama dengan salah satu film sebelumnya direktur Jake Kasdan, dan kita telah melihat karyanya dari Zero Efek Walk Hard (oke, Set TV mengalami saat-saat nya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar