Jumat, 12 Agustus 2011

The Hangover Part 2

Dua tahun setelah petualangan mereka di Las Vegas, Stu (Ed Helms), Phil (Bradley Cooper), Doug (Justin Bartha), dan Alan (Zach Galifianakis) yang melakukan perjalanan ke Thailand untuk merayakan pernikahan Stu untuk tunangannya, Lauren (Jamie Chung) . Banyak kecewa Alan, mereka bergabung oleh saudara Lauren muda, Teddy (Mason Lee), seorang mahasiswa ajaib dan pra-medis di Stanford University. Pada resepsi pernikahan, ayah Lauren menunjukkan ketidaksetujuan Nya dari Stu dengan membandingkan dia untuk bubur beras di roti panggangnya. Pada akhir malam, Stu ragu-ragu bergabung dengan Phil, Doug, Alan dan Teddy untuk minum bir. Duduk di sebuah api unggun dan marshmallow memanggang, roti panggang kelompok untuk kebahagiaan masa depan Stu dan Lauren.
Keesokan paginya, Phil, Stu dan Alan, bersama dengan gangster Leslie Chow (Ken Jeong) (siapa Alan berteman setelah Las Vegas) dan monyet Capuchin chainsmoking, terbangun di sebuah kamar hotel kotor di Bangkok. Stu memiliki tato wajah, dan kepala Alan-benar dicukur. Namun, mereka tidak dapat menemukan Teddy, hanya menemukan jarinya putus. Chow mulai mengingat peristiwa malam sebelumnya, tapi hatinya berhenti setelah mendengus garis kokain. Panik, ketiganya membuang tubuh Chow dalam mesin es.
Melalui Doug (yang meninggalkan awal tadi malam dan masih di Thailand), mereka tahu bahwa Teddy sedang menunggu di penjara. Setelah tiba di penjara, mereka diberi seorang biksu Budha cacat tua, yang telah mengambil sumpah diam. Trio dan perjalanan biksu ke bar setelah menemukan kartu nama hanya untuk melihat seluruh lingkungan membara di reruntuhan. Mereka memasukkan salon tato di dekatnya, di mana mereka diberitahu bahwa mereka sudah mulai berkelahi di klub yang meningkat menjadi kerusuhan. Ketiganya kemudian kembali biksu ke kuil Budha, di mana mereka didorong oleh kepala biksu untuk bermeditasi untuk membantu mengingat peristiwa masa lalu. Alan mampu mengingat sebuah klub strip bahwa mereka telah pergi ke. Di sana, mereka belajar bahwa Stu telah melakukan hubungan seks dengan pelacur katoey di bar (dengan Stu berada di sisi penerima). Setelah keluar, ketiganya diserang oleh dua mafia Rusia dari yang mereka rupanya dicuri monyet, dan Phil ditembak di lengan.
Setelah Phil dirawat di klinik, Alan mengakui bahwa ia telah dibius beberapa marshmallow dari malam sebelumnya dengan relaksan otot dan pengobatan ADHD dalam rangka Teddy tenang tetapi sengaja mencampur-adukkan tas. Stu serangan Alan memimpin mereka untuk melihat alamat dan titik waktu untuk pertemuan yang ditulis di perut Alan. Ketiganya tiba di sebuah hotel mewah untuk menemukan gangster lain, Kingsley (Paul Giamatti), yang menuntut rekening bank Chow kode dan password oleh pagi berikutnya dalam pertukaran untuk Teddy. Mereka kembali ke hotel untuk mencoba menemukan password Chow, hanya untuk menemukan bahwa ia masih hidup. Setelah Chow menjelaskan bahwa ia telah menyembunyikan kode dalam jaket monyet, monyet mencuri mereka kembali dari mobsters Rusia melalui mengejar mobil kekerasan, di mana monyet ditembak dan terluka. Setelah mengambil kode dan meninggalkan monyet di sebuah klinik hewan, kelompok kembali ke hotel Kingsley untuk menyelesaikan kesepakatan. Tiba-tiba, agen Interpol muncul dan penangkapan Chow. Kingsley ternyata menjadi agen rahasia, yang mengatakan trio bahwa polisi telah mencari sepanjang hari untuk Teddy tetapi tidak dapat menemukannya.
Putus asa dan keluar dari petunjuk, Phil sekali lagi panggilan istri Doug Tracy untuk menginformasikan nya dilema mereka. Stu kemudian memiliki epifani dan menyadari bahwa Teddy harus memiliki terbangun di tengah malam untuk mendapatkan es lebih banyak untuk jarinya putus (setelah ember pertama es telah mencair) tetapi menjadi terjebak setelah power keluar saat dia naik. Trio itu buru-buru kembali ke hotel dan menemukan Teddy di lift terluka (meskipun masih hilang jari). Keempat menggunakan speedboat Chow, kunci yang berada di saku Teddy, untuk melakukan perjalanan kembali ke resepsi pernikahan. Tiba hanya sebagai ayah Lauren adalah untuk membatalkan pernikahan, Stu membuat pidato menantang di mana ia menolak menjadi negara membosankan dan sebaliknya bahwa ia sebenarnya cukup liar. Terkesan dengan tampilan tiba-tiba Stu otoritas dan keyakinan, ayah Lauren akhirnya menerima dia dan memberikan pasangan berkatnya. Setelah pernikahan terus di, Alan menyajikan Stu dengan hadiah khusus di tari pasca-resepsi: kinerja tamu musik oleh Mike Tyson. Kemudian pada malam hari sebagai Phil, Stu, Alan, Doug, dan bernostalgia Tyson tentang semua petualangan gila mereka, Teddy menemukan bahwa ia telah mengambil banyak gambar pada malam hari di telepon genggamnya. Sekali lagi, kelompok yang setuju untuk melihat gambar bersama-sama sekali sebelum menghapus bukti eksploitasi mereka


1 komentar: