Selasa, 09 Agustus 2011

RANGO

Baru-baru ini situs FirstShowing.net menampilkan teaser poster pertama dari film animasi CG, Rango. yang disutradarai Gore Verbinski (Pirates of Caribbean) ini. Dalam teaser poster itu memperlihatkan Rango, seekor bunglon yang mengenakan baju Hawai bermotif bunga. Selain teaser poster, selang beberapa saat Paramount Pictures juga merilis trailer Rango via Apple.
Berbeda dengan teaser trailer pertama, kali ini trailer kedua sudah memperlihatkan secara jelas karakter utama bernama Rango, seekor bunglon yang mengalami krisis idenditas dan penampakan beberapa karakter lainnya yang mengambil setting zaman western. Uniknya, menjelang beberapa detik terakhir trailer menampilkan adegan yang meniru dalam film koboi plus adegan slow motion-nya. Didukung dengan dengan teknologi terbaru ILM (Industrial Light & Magic) yang lebih canggih, membuat film animasi ini tampak menakjubkan dari segi grafis. Bahkan, Rango adalah hasil kreasi film animasi panjang pertama yang dibuat ILM.
Rango mengisahkan seekor bunglon yang kabur dari rumahnya yang nyaman dan pergi ke dunia luar untuk mencari idenditas barunya. Sejauh ini memang belum ada sinopsis resminya yang dirilis. Naskah cerita Rango ditulis oleh John Logan (Gladiator, The Last Samurai, The Aviator, Sweeney Todd) berdasarkan ide cerita dari Gore Verbinski dan James Ward Byrkit. Menurut Gore Verbinski, total ada 85 desain karakter unik dalam film ini.
Rango diisi suaranya oleh Johnny Depp, Isla Fisher, Abigail Breslin, Bill Nighy, Stephen Root, Ray Winstone, Beth Grant, Ned Beatty, Harry Dean Stanton, dan Alfred Molina. Komposer musik ternama Hans Zimmer akan menangani scoring film animasi yang dirilis 4 Maret 2011 ini.


TRILER

Tidak ada komentar:

Posting Komentar